Turut Andil, Babinsa Tekung Bantu Pengurus Masjid Melaksanakan Pengecatan Area Parkir

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Babinsa Tekung Koramil 0821/15 Tekung Serka Hariyanto, ambil bagian membantu pengurus Masjid melaksanakan pengecatan lantai parkir Masjid Al-Hilal Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan tersebut, merupakan upaya pengurus Masjid Al-Hilal, untuk memberikan kenyamanan kepada jamaah, agar nantinya kendaraan bisa tersusun dengan rapi.

Dalam kesempatan itu, Serka Hariyanto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upayanya untuk turut andil dalam mengimplementasikan Binter wilayah bermitra dengan masyarakat.

“Karena batas parkiran Masjid Al-Hilal sudah tidak terlihat catnya, pihak masjid berinisiatif melakukan pengecatan kembali, sebagai bentuk antisipasi dari kerawanan jamaah saat melaksanakan salat tarawih, juga mengantisipasi membludaknya jamaah saat salat Jumat,” kata dia.

Selain itu, disampaikan oleh takmir masjid Al-Hilal Ky. Zamroji Romli, bahwasanya pengecatan kembali batas parkiran, agar nanti para jamaah menempati kendaraan dapat teratur dan tertata rapi.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa, yang meluangkan waktunya untuk hadir ditengah tengah kami, untuk membantu pengerjaan pengecatan batas parkiran selesai dengan lancar, dan siap digunakan kembali,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *