Tumbuhkan Rasa Gemar Menabung Sejak Dini, BPRS Melalui Bupati Fauzi Kampanyekan Menabung di SimPel

Berita, Daerah494 Views

Harianmerdekapost.Com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Guna menumbuhkan Rasa Gemar Menabung Sejak Dini, BPRS Bhakti Sumekar (BBS) mengkampanyekan gemar menabung melalui video ajakan yang dilakukan oleh Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Hairil Fajar, Ahad, 20 Agustus 2023, Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak seluruh pelajar untuk merencanakan masa depan dengan menabung, khususnya di tabungan SimPel BPRS Bhakti Sumekar.

“Ayo menabung di tabungan SimPel! Simpanan Pelajar BPRS Bhakti Sumekar. BPRS Bhakti Sumekar Mitra dalam Bermuamalah,” ujar Bupati Fauzi Wongsojudo dilansir dari video YouTube berdurasi 1 menit 14 detik itu.

Sementara itu, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengungkapkan bahwa pemilihan media video sebagai metode kampanye manabung karena dianggap lebih efektif untuk menyampaikan pesan terhadap kaum pelajar hari ini yang menggemari audio visual.

Apalagi, lanjut dia jika yang melakukan ajakan menabung adalah Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo yang notabene orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Jadi video Bapak Bupati mengajak seluruh pelajar menabung di SimPel ini adalah kampanye menabung dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung,” kata Hairil Fajar, saat dihubungi, Senin, 21 Agustus 2023.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan alasan kenapa memilih SimPel untuk dikampanyekan dalam dalam momen HIM ini.

Menurutnya, selain SimPel adalah salah satu produk tabungan BPRS Bhakti Sumekar yang menyasar para pelajar, simpel juga merupakan bagian dari program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah dilaunching Presiden Jokowi pada tahun 2015 lalu.

“SimPel adalah Simpanan Pelajar yang merupakan sarana edukasi putra-putri kita mengenal perbankan dalam mengelola dana yang dimiliki sejak usia dini untuk mencapai cita-cita dan keinginannya,” jelas Fajar.

Karena itu, pihaknya juga mengajak seluruh pelajar untuk mewujudkan cita-cita di masa depan yang hebat dengan cara menabung cerdas yaitu menabung di SimPel.

“Senang menabung sejak usia dini, menabung ya di Simpel aja,” pungkas Hairil Fajar. (*/Nri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *