TP PKK Desa Kepulungan Bersama Kader Berbagi Bahagia Dengan Anak Yatim-piatu ” Dalam Rangka Tasyakuran Memperingati Hari Idul Adha Tahun 1445 H”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – TP PKK desa Kepulungan bersama kader PKK dan Posyandu tidak hanya melaksanakan program kesehatan semata tapi juga program sosial, ekonomi dan keagamaan sebagai bentuk peran nyata TP PKK untuk melaksanakan program pemerintah desa dalam rangka turut serta mewujudkan desa Kepulungan sebagai Khoryatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur artinya Desa Kepulungan yang Gemah Ripah loh Jinawi.

Dan pada hari kamis tanggal (20-06-2024) TP PKK desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dan kader berbagi bahagia dengan memberikan santunan kepada 22 orang anak Yatim-piatu yang ada di wilayah desa Kepulungan ” Dalam Rangka Tasyakuran Memperingati Hari Raya Idul Adha Tahun 1445 H”.

Giat tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Kepulungan yang dimulai jam 09.00 wib -selesai , dan para pihak yang hadir antara lain Pengurus TP PKK desa Kepulungan , Kepala desa diwakili oleh Sekretaris desa beserta perangkat desanya ( beliau hadir terlambat karena harus menghadiri acara ditempat lain lebih dulu) , semua kader PKK dan Posyandu se desa Kepulungan dan 22 orang anak Yatim-piatu bersama orang tuanya, dan acara tersebut dimeriahkan oleh Al Banjari AN Nurul Khulup dari Desa Kepulungan .

Pada sambutan ketua TP PKK desa Kepulungan Ibu Hj Sa’adah , pada intinya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang notabene dari para ibu-ibu kader sendiri hingga pada acara Tasyakuran Memperingati Hari Raya Idul Adha Tahun ini dapat berbagi bahagia yakni dapat memberikan santunan kepada 22 orang anak Yatim-piatu yang ada di wilayah desa Kepulungan dan harapan kami bahwa acara hari ini kita jadikan sebagai agenda rutin program tahunan dengan jumlah yang lebih banyak lagi.Tuturnya !!.

See also  Polres Fakfak Menggelar Khitanan Gratis,Sunatan Massal dan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

Yang terakhir lanjutnya kami mohon maaf bila pada pelaksanaan acara hari ada sajian tempat dan hidangan yang kurang berkenan pada para ibu-ibu yang hadir.
Dan untuk semua pengurus dan kader tetap semangat dalam melaksanakan ragam program demi memberikan yang terbaik buat warga desa Kepulungan dengan selalu meningkatkan rasa saling asah asoh dan asih antar pengurus dan kader. Tambahnya!!.

Sedang sambutan arahan singkat yang disampaikan oleh kepala desa Kepulungan yang diwakili oleh Sekdes bapak Fachrudin Al Ayyubi,pada prinsipnya beliau menyampaikan bahwa pemdes Kepulungan sangat bangga memiliki TP PKK desa beserta kadernya karena selalu semangat dan berkesinambungan dalam melaksanakan setiap programnya baik dibidang kesehatan, ekonomi, sosial dan keagamaan, sebagai harapan kami dari pemerintah desa adalah kedepan supaya tetap semangat, berikan yang terbaik dalam karya nyata buat warga desa Kepulungan.Tuturnya !!.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 22 orang anak Yatim-piatu dan ditutup dengan doa. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *