Sabar tentang Perasaan. Sendirian

Penulis : Amatus Rahakbauw

Arikel, Daerah579 Views

Harianmerdekapost.com.,– Sesungguhnya kesabaran yang sebenarnya adalah pada saat goncangan yang pertama. ketahuilah,bahwah
sesungguhnya kemenangan itu beriringan dengan kesabaran.

Jalan keluar beriringan dengan kesukaran dan sesudah kesulitan pasti akan datang kemudahan., niscaya akan dikatakan kepadanya: bahwa dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah Wanita yang taat dan takut akan Tuhan.

Semua keberhasilan terbaik Anda, datang setelah kekecewaan besar yang Anda hadapi dengan sabar.

Saya suka hidup saya kadang-kadang sangat liar, putus asa, sangat menderita, tersiksa oleh kesedihan, tetapi melalui semua itu saya masih tahu pasti bahwa hidup adalah hal yang agung.

Dengan kesabaran kita memperoleh hasil lebih dari kekuatan kita. Kesabaran bukan berarti diam tak bergerak saat ditimpa musibah. Tapi sabar adalah aktif bergerak mencari kebaikan saat musibah datang. Jangan pernah menyerah dan berusaha lari, tapi hadapilah cobaan yang ada di depan kita dengan sabar. Menulis itu baik, berpikir lebih baik. Kebijaksanaan itu baik, sabar lebih baik.

Jalan masih teramat jauh, mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh kata seorang Musis Legendaris Iwan Fals Tetaplah tegar meski yang lain berguguran. Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku.Waspadai langkah-langkah putus asa. Hari tergelap, hiduplah sampai besok, hari gelap itu akan berlalu.Rahasia dari kesabaran adalah melakukan sesuatu dalam ketidakpastian namun penuh dengan harapan. Sabar ketika di-bully itu pahit rasanya. Tapi kadang yang pahit itu justru yang bisa menyembuhkan luka.
Sabar tentang Perasaan.
sendirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *