Ternyata Nama Itu Berasal Dari Nama Perempuan Selingkuhan Ayah Dewi Gita.

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – Cerita Dewi Gita tentang kehidupan pribadinya baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Ternyata di balik kehidupannya yang terlihat sempurna menyimpan cerita tak terduga.

Tidak cuma mengaku pernah diselingkuhi oleh sang suami, Armand Maulana dan memilih memaafkan. Namun, ada kisah tentang perselingkuhan lain di dalam kehidupan penyanyi berusia 53 tahun itu.

Dewi Gita mengatakan jika dirinya memiliki nama panggilan yakni Yayuk ketika di rumah. Nama yang identik dengan orang Jawa meski dirinya berdarah Sunda.

“Panggilan aku di rumah itu Yayuk. Padahal orang Sunda, Yayuk itu kan (nama) orang Jawa,” kata Dewi Gita dalam kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Rabu (1/11/2023).

Nama Yayuk dipilih sang ibu sebagai nama panggilannya bukan tanpa alasan. Ternyata nama itu berasal dari nama perempuan selingkuhan ayah Dewi Gita.

“Itu nyokap dengan santainya kenapa gue dipanggil Yayuk. Karena nyokap waktu hamil gue, bokap selingkuh sama perempuan namanya Yayuk,” cerita Dewi Gita membuat Melaney Ricardo tertawa kaget.

Walaupun memiliki nama panggilan dari perempuan yang hampir merusak rumah tangga orangtua tetapi Dewi Gita justru mengambil hikmah. Lewat hal itu, istri Armand Maulana ini belajar untuk menertawakan apa yang terjadi di kehidupannya.

Sama seperti yang dilakukan oleh sang ibu dulu saat memanggilnya dengan nama selingkuhan suami.

“Tapi jadi contoh buat gue, gue bisa menertawakan kehidupan gue,” kata Dewi Gita.

“Enggak ngerti (sengaja nama Yayuk dipilih untuk mengingat selingkuhan ayahnya). Tapi jadi ketawa-ketawa itu katanya, soalnya cantiknya sama,” sambungnya mengungkap reaksi sang ibu terhadap Yayuk nama panggilan Dewi Gita.

(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *