TEMU KANGEN REUNI ALUMNI SMP TRI TUNGGAL VII / TH 1985-1988 Dengan Selogan “SEDULURAN SAKLAWASE”

Berita, Peristiwa231 Views

Harianmerdekapost.com, Surabaya, Jatim – Acara reuni temu kangen alumni SMP Tri Tunggal VII Surabaya yang di selanggarakan di WISATA KULINER ” GUMINTO ” daerah Bandarejo dekat jembatan suramadu Surabaya begitu meriah begitu kompak, rukun guyup untuk menunjukan bahwasanya reuni ini untuk mengingat pada masa masih sekolah SMP acara ini di beri sologan ” SEDULURAN SAK LAWASE “. artinya seduluran selama nya begitu tutur kata dari panitia penyelenggara acara tersebut. Sabtu (10/2/2024).

SMP Tri tunggal VII Surabaya merupakan tempat kenangan waktu mengenyam pendidikan di masa muda, walaupun sudah di lewati masa lalu, masih tetap menjaga silahturahmi dan kompak walaupun tidak semua ada seperti dulu.

Reuni ini di adakan setiap 1 bulan sekali untuk tetap saling menjaga komunikasi antara teman SMP Tri tunggal VII Surabaya.

Tujuan reuni ini hanya sekedar mengenang di masa sekolah dulu.

“Alhamdulillah seduluran saklawase alumni SMP Tri tunggal VII th 1988 menjadi dulur sampai tua. tiap bulan lancar kita kumpul menjadi kekompakan sampai tua sampai berpisah 1 per satu. dalam perkumpulan di th 2024 ini bertepatan dengan pemilu presiden. Imbuh ketua panitia ,semoga di pemilu ini siapa pun yang menjadi presiden buat dulur-dulur ku di alumni ini tetap kompak menjadi seduluran saklawase untuk kerukunan walaupun berbeda pilihan,” Tambah mbak Nurul Mahmudah, ketua panitia reuni SMP Tri tunggal VII Surabaya.

(luis / Ghos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *