Hj. MUSFIROH Caleg DPR RI dari PAN no urut 3, Bertemu Masyarakat KaliGendoh dan Kalijuruh, Karangbendo Rogojampi, kecamatan Licin dan Sempu Banyuwangi

Berita, Daerah, Politik427 Views

Harianmerdekapost.com, Banyuwangi, Jatim – Masa kampanye untuk pileg dan pilpres 2024 telah berakhir. Saat terakhir kampanye Hj.Musfiroh,S Badrie..caleg DPR RI Dapil 3 Jawa Timur yang meliputi ( Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso) dari partai amanat Nasional ( PAN) no urut 3 ini digunakan dengan sebaik-baiknya dan berusaha tepat sasaran.

Dalam dua hari terakhir masa kampanye mengunjungi daerah kalijuruh dan kali gendoh kabupaten Situbondo, dan berbagi nasi Jumat berkah kotak. Sambil sosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. Kemudian dilanjutkan ke kabupaten Banyuwangi di tempat lain juga membagi nasi kotak Jum’at berkah yang sudah dipesankan didaerah setempat.Yang penting bisa berbagi nasi kotak dan diberikan siapa saja. Ya kira kira sekitar 4000 nasi kotak dan Alhamdulillah semua bisa terdistribusi dengan baik.

Saat di kabupaten Banyuwangi desa Karangbendo kecamatan Rogojampi ada beberapa ibu yang menyambut dengan penuh antusias, terharu rasanya seperti keluarga sendiri. Dan dilanjutkan ke kecamatan licin, disini sambutan masyarakat sangat antusias dengan rasa kekeluargaan di rumah ibu NUR HIDAYAH. Kemudian terakhir ke kecamatan Sempu, warga setempat sangat antusias sekali karena jarang jarang ada caleg DPR RI turun langsung ke bawah. Dengan rasa syukur selama masa kampanye ibu HJ MUSFIROH S BADRI, mengadakan tasyakuran dan do’a bersama. Agar pemilu bisa berjalan lancar jurdil dan sukses serta dimohon kan agar bisa terpilih. Sebelum acara do’a bersama ibu caleg DPR RI no 3 dari partai amanat Nasional (PAN) memberikan sumbangan berupa uang untuk pengadaan barang untuk pemulasaraan. (Izz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *