Siswa dan Siswi SD Inpres Krawargeb Terima Buku Raport Kenaikan Kelas

Daerah, Pendidikan1428 Views

Harianmerdekapost.com Fakfak Papua Barat – Siswa dan Siswi SD Inpres Krawargeb kelas 1,2,3,4 dan 5 beralamat di Kampung Kramongmongga Distrik Kramongmongga Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Krawargeb, Oktofianus Heremba.Kepada Awak Media menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua Pendidik SD Inpres

 

 

Kabupaten Fakfak hari ini menerima buku raport sebagai hasil pembelajaran selama dua semester tahun pelajaran 2022/2023 oleh masing-masing wali kelas bertempat diruang kelas, Sabtu (16/06).

 

 

Pembagian buku raport ini dilakukan oleh wali kelas pada jam 09.00 sampai jam 11.00 dengan menghadirkan orangtua/wali siswa. Wali kelas 5 Robeka Kallem, S.Pd sebagai wali kelas dan mewakili seluruh wali kelas yang ada saya Menyampiakan pada Media.

 

Melalui penerimaan raport ini, diharapkan para peserta didik memahami kemampuan akademik serta potensi yang dimiliki. Bagi orang tua/wali peserta didik, penerimaan raport ini merupakan salah satu sekolah terkait kegiatan belajar mengajar selama semester tahun pelajaran 2022/2023 peserta.

 

 

Sebagai formasi tentang capaian kompetensi peserta didik. Selain itu, orang tua/wali peserta didik diharapkan dapat menjadi pendukung bagi putra putrinya ketika mengikuti berbagai kegiatan pembelajaran dan kegiatan-kegiatan sekolah lainnya.

“Kami berpesan kepada seluruh siswa untuk belajar lebih giat lagi dikelas berikutnya, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk terus menimba ilmu sebagai bekal meraih cita-cita di masa depan yang lebih baik”, lanjutnya.
Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Krawargeb, Oktofianus Heremba. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua Pendidik SD Inpres Krawargeb yang sudah bekerja secara maksimal untuk berusaha.

Sebagaimana amanat undang-undang. Diharapkan bagi siswa dan Siswi yang dinyatakan naik kelas untuk senantiasa berusaha belajar dan meluangkan waktu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh guru dengan tepat waktu sehingga tidak lagi terjadi permasalahan pada tahun berikutnya, harap Kepsek SD Inpres Krawargeb. (Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *