Polsek Fakfak Gelar Bakti Sosial Religi Menjelang HUT Bhayangkara ke 77.

Daerah, TNI/Polri1390 Views

Harianmerdekapost.com Fakfak Papua Barat – Kepolisian Sektor Fakfak menggelar kegiatan bertajuk Bakti Sosial Religi dan menyalurkan paket sembako Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 kepada warga Konghucu di kabupaten Fakfak, bertempat di Klenteng Tjong Tek Shie yang beralamat dijalan Izaktelusa kelurahan Fakfak selatan, kab.Fakfak pada hari sabtu (17/6/2023) wit.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak Iptu Slamet Eko Rohmanudin, SH. MH, didampingi oleh Waka Polsek Iptu Noce Renyaan, SH, serta melibatkan personel Polsek Fakfak dan Personel Sat Sabara Polres Fakfak.

 

Kegiatan Bakti Sosial Religi ini dilaksanakan dengan membersihkan areal Klenteng Tjong Tek Shie, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako sebanyak 20 Paket disalurkan kepada umat Konghucu, dengan harapan bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan serta bentuk solidaritas antara Pihak Kepolisian kepada seluruh umat beragama yang berada di kabupaten Fakfak.

 

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., melalui Iptu Slamet Eko Rohmanudin SH,MH, mengatakan “Hari ini Kami Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan kegiatan bertajuk Bakti Sosial Religi dan menyalurkan paket sembako menjelang HUT Bhayangkara ke 77 kepada Umat Konghucu, Semoga niat tulus Kita semua dalam menjaga Rumah Ibadah serta membantu segala lapisan umat beragama, dapat menjadi ladang pahala buat Kita sekalian.

 

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolsek Fakfak menyelipkan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga toleransi antar Umat Beragama.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Religi tersebut pengurus Klenteng Tjong Tek Shie mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Fakfak dan Kapolsek Fakfak atas sentuhan tali asih bantuan sembako ini dan mengatakan, “Semoga niat baik bapak-bapak sekalian selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yamg Maha kuasa disertai dalam segala urusan serta sukses dalam karier”(Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *