Seorang Laki – laki Meninggal Dunia di Lapangan Sepak Bola 

Harianmerdekapost.com, Surabaya, Jatim – Telah terjadi seorang laki-laki meninggal dunia sehabis berlatih sepak bola di lapangan Jl. Kali Lom Lor Indah. Kel. Takal Kec. Kejeran depan SMPN 60 Surabaya Jawa Timur .(8/06/2024)

Kronologi kejadian Seorang laki-laki meninggal dunia di lapangan sepak bola hari Sabtu anggal 8 Juni 2024 Pukul, 17:13:39 WIB Lokasi : Jl. Kalilom Lor Indah (depan SMPN 60), Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Identitas korban meninggal dunia nama : Iswanto.Jenis Kelamin : Laki-laki usia : 50 Tahun.Alamat : Kedinding lor Gg.palem No.21.kel. Tanah kali Kedinding.kec.Kenjeran Kota Surabaya.

Menurut keterangan dari Rekan korban yang mengetahui kejadian korban saat itu kondisi sangat menurun,lemas, Sudah Berupaya mengondisikan namun tidak terkondisikan, rekan korban mengetahui kondisi tersebut langsung menghubungi command center untuk di tindak lanjuti.

Ambulan dari BPBD Kec.kenjeran tiba di lokasi pukul 17:17:15.WIB langsung

– Dilakukan Pengecekan penanganan awal di lokasi oleh rekan TGC Dinkes wilayah Kedung Cowek, TRC Petir,

Setelah Pengecekan penanganan bersama rekan TGC & Tim Inavis Untuk pasien Dinyatakan Meninggal dunia,

kordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Kenjeran, Yang mana rencana jenazah tsb setelah dilakukan olah TKP ,

 

Pihak kepolisian mengarahkan keluarga Pasien yang meninggal untuk membuat Surat pernyataan ke polsek kenjeran bahwasannya agar tidak ada tuntutan di kemudian hari, untuk pasien meninggal dunia dengan keadaan wajar, Rencana Jenazah akan di Makamkan di Lamongan dengan di dampingi Pihak Keluarga.

 

” Tadi itu dia ikut dua kali latihan mas katanya teman” pagi dan sore terus dia korban berhenti latihan istirahat duduk di (TKP) pinggir lapangan tau – taunya pingsan badan nya lemas gitu mas, korban punya riwayat sesak juga,” terang, Parjo teman korban.

 

Petugas dilokasi :

– BPBD Kota Surabaya

– TGC Dinkes Wilayah

– Polsek Kenjeran

– Ambulance Swasta

 

( Luis/Sw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *