Senam Sehat dan Berbagi Bahagia bersama Adinda Denisa Caleg Dapil 1 Nomor Urut 3 Dari Partai Gerindra

Berita, Daerah, Politik241 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Caleg melineal , merakyat dan berjiwa sosial tinggi Dapil 1 nomor urut 3 Adinda Denisa pada hari minggu tanggal (24-12-2023) diundang relawannya yang berdomisili di dusun Bandulan RT 03 Desa Kejapanan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dalam giat ” Senam Sehat Dan Berbagi Bahagia bersama Adinda Denisa”.

Giat tersebut dimulai jam 07.00 wib-selesai dan di ikuti oleh kurang lebih 500 orang peserta dari emak -emak yang ada di dusun setempat .
Ketika beliau hadir hampir semua orang mengucapkan selamat datang karena memang beliau terkenal sangat familiar kepada semua pihak .

Dalam sambutan singkatnya, beliau menyampaikan bahwa beliau merasa terhormat dan terimakasih karena telah diundang dalam giat Senam Sehat Dan Berbagi Bahagia oleh rekan -rekan Relawan Adinda Denisa yang ada di dusun Bandulan RT 03 pagi ini ya disamping sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan ikatan bathin kami dengan warga dusun Bandulan RT 03 desa Kejapanan kecamatan Gempol. Tuturnya !!!.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post dalam mengikuti giat blusukan yang telah dilaksanakan oleh Adinda Denisa Caleg Dapil 1 nomor urut 3 dari partai Gerindra bahwa setiap giat beliau di tiap tempat yang dihadirinya sangat mendapat respon positif dan antusias dari warga yang ada di beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol.Caleg milenial yang sangat dekat dengan rakyat kecil.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *