Selain Melakukan Aksi Bersih Bersih Pantai Tetapi Juga Ada Latihan Beberapa Untuk Persiapan Pelantikan.

Berita171 Views

MANOKWARI | Harianmerdekapot.com– Kelompok relawan nusantara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DM menggelar kegiatan aksi bersih-bersih di Pantai Mandopi, Minggu.

Acara bertujuan untuk menjaga keindahan sekaligus kebersihan dari pantai tersebut. Relawan DM merupakan gabungan dari warga masyarakat nusantara di Provinsi Papua Barat.

“Kegiatan hari ini merupakan aksi bersih-bersih pantai, di mana melibatkan sebagian dari pengurus relawan nusantara pemenangan DM ujar salah satu pengurus Relawan nusantara ,saat dikonfirmasih Reporter melalui Via Whatsap pada hari Minggu  (23/6/2024).

Dia menyebut, selain melakukan aksi bersih bersih pantai tetapi juga ada latihan beberapa untuk persiapan pelantikan.

Lokasi pantai yang dibersihkan rencananya akan digunakan sebagai Lokasi pelantikan pada Hari jumat 28 juni 2024, pukul 13 00 WIT

Keseluruhan Tim Relawan nusantara, mulai dari pengarah, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan anggota-anggota sementara ada 300 org yang siap untuk dilantik pada hari jumat mendatang. (ark)

Editor : Amatus Rahakbauw

See also  Bina Lingkungan Hidup, Koramil Tempursari Bersama Komunitas, Relawan dan Pelajar Gelar Penyulaman Bibit Mangrove

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *