Saya Husnudzon Dapat Rekomendasi Maju Pilbup Dari PKB Kata Gus Mujib

Berita, Politik409 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pilkada serentak sebentar lagi akan digelar di seluruh Indonesia. Demikian juga dengan kabupaten Pasuruan. Kontestasi pemilihan bupati dikabupaten Pasuruan sudah mulai ramai diperbincangkan masyarakat,juga banner bakal calon Bupati sudah bertebaran disetiap ujung jalan.

Salah satu bakal calon Bupati KH.Mujib Imron yang biasa dipanggil Gus Mujib saat silaturahmi dengan awak media menjelaskan Bismillah Husnudzon pada partai nya PKB merekomendasikannya sebagai calon Bupati. Ini tak lepas intens nya bertemu dengan ketua umum PKB Gus Muhaimin.

Disamping itu silaturahmi serta minta pendapat pada para Masyayikh masih sering dilakukan. Gus Mujib yang saat ini sebagai kader sekaligus ketua Dewan Syuro PKB kabupaten Pasuruan, sudah dikenal sepak terjangnya dalam perpolitikan. Mantan anggota DPD RI (1999-2004) ini yang juga mantan wakil Bupati Pasuruan ini (2019-2023), juga dikenal sebagai pengasuh pondok pesantren Al Yasini tetap rendah hati walaupun beberapa elemen masyarakat maupun Masyayikh mendukung nya untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan.

Saat ditanya mengenai pendamping nya sebagai cawabup, mengalir saja siapapun yang direkomendasikan partai akan tunduk dengan keputusan partai. Namun itu semua tak lepas dari survey baik internal maupun survey eksternal.. tuturnya.

Mengenai banner banner dirinya yang mulai banyak dipasang, bahwa itu semua dari bagian ikhtiarnya, sekali lagi bismillah Husnudzon mendapatkan rekomendasi dari partai untuk maju pilihan Bupati Pasuruan 2024 , tambahnya. (izz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *