Samsul Hidayat Caleg Dapil 1 Nomor Urut 1 Dari Partai PKB Bersama 1.500 Orang Pendukungnya ” Hadiri Kampanye Akbar Capres Cawapres AMIN Di Pasuruan Kota

Berita, Daerah, Politik257 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari Jum’at tanggal (09-02-2024) TPN Capres Cawapres AMIN menyelenggarakan kampanye Akbar di GOR Untung Suropati kota Pasuruan Jawa Timur yang dihadiri oleh ratusan ribu pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 1.

Pada kampanye Akbar di GOR Untung Suropati kehadiran Capres Cawapres nomor urut 1 juga didampingi oleh aktor/artis papan atas Indonesia H Rhoma Irama dan Cici Paramida.

Berkait dengan perihal tersebut diatas Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB yang mencalonkan diri kembali sebagai caleg DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 nomor urut 1 yang berdomisili di kecamatan Gempol turut serta hadir mendukung sepenuhnya kampanye Akbar Capres – Cawapres nomor urut 1 di GOR Untung Suropati dengan mengerahkan 1.500 orang massa pendukungnya dengan rincian dari Pengurus DPRt dan anggota se DPAC PKB Gempol, Perempuan Bangsa dan Simpatisan AMIN .

Pada saat sebelum pemberangkatan ke GOR Untung Suropati tempat pelaksanaan kampanye Akbar Capres – Cawapres pasangan AMIN nomor urut 1, Tim media harian merdeka post menemui Bapak Samsul Hidayat (09-02-2024) jam 12.30 wib dirumah kediamannya di dusun Jembrung 2 desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan untuk meminta komentar, beliau menjelaskan bahwa kami mendukung Paslon Capres -Cawapres AMIN nomor urut 1 karena Cawapresnya dari partai PKB dan kami selaku Kader PKB wajib memberikan dukungan sepenuhnya .

Kami juga memahami kapasitas,capebilitas dan kredibilitas beliau sebagai sosok politisi dan kenegarawanan serta kemampuan dalam bernegara dan berbangsa yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Tuturnya !!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *