RSUD Moh. Anwar Sumenep Buka Pelayanan Poli Nyeri Untuk Pertama di Madura

Berita, Daerah393 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep secara konsisten melakukan peningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Berbagai trobosan terus digalakkan guna memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat yang ada di Sumenep.

Salah satu upaya nyata yang dilakukan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep iyalah dengan membuka pelayanan Poliklinik Nyeri untuk yang pertama di Madura.

“Pembukaan poliklinik nyeri merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terlengkap bagi masyarakat, dan alhamdulillah salah satu upaya itu kini telah terwujud,” terang Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, Selasa 30 April 2024.

Dokter Erliyati mengatakan, Poliklinik Nyeri yang ada di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep merupakan yang pertama yang ada di Madura.

Menurutnya, Pembukaan poliklinik nyeri memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memeriksakan keluhan nyerinya.

Dengan dibukanya poliklinik nyeri tersebut masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke rumah sakit luar Madura, atau ke Surabaya, karena sudah bisa ditangani di RSUD Sumenep.

“Saat ini poliklinik nyeri yang ada di RSUD sudah siap melayani masyarakat. Jadi kami mempersilakan bagi yang punya keluhan medis nyeri untuk diperiksa ke Poliklinik Nyeri RSUD Sumenep,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menerangkan, pihaknya akan terus mendoroang RSUD sehingga dapa melengkapi pelayan kesehatan untuk masyarakat.

“Sekarang poli nyeri sudah ada di RSUD, jadi yang punya masalah nyeri  sudah tidak perlu jauh ke Surabaya jika ingin berobat,” terangnya.

Orang nomor satu di Kota Keris itu menambahkan, dengan adanya Poliklinik Nyeri, RSUD Sumenep dapat menjadi rujukan berobat masyarakat Madura.

“Semoga dengan dibukanya poli tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik serta bisa menjadi jalan kesembuhan bagi masyarakat yang sakit,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *