Raih Prestasi Gemilang Tingkat TNI AD, Dandim Ajak Anggota Bersyukur

Berita, TNI/Polri118 Views

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Dengan meraih prestasi gemilang dalam Lomba Karya Bakti Penanaman Pohon tingkat TNI AD, Kodim 0821/Lumajang mengelar tasyukuran di Mushola At-Taqwa Kodim 0821 Lumajang Jalan Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (18/12/2023)

Dalam sambutannya, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud syukur atas penghargaan dari Kasad atas prestasi yang diraih yaitu Juara 3 Tingkat TNI AD pada lomba Karya Bakti dengan katagori Penanaman Pohon.

”Kami sangat bersyukur atas apresiasi dan penghargaan dari pimpinan TNI AD. Prestasi ini sangat membanggakan bagi satuan Kodim 0821/Lumajng. Ini sebagai wujud kerja sama, soliditas dan sinergitas semua pihak. Kita mampu mengukir prestasi dan dikenal di seluruh Indonesia” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan Prestasi luar biasa tersebut diperoleh melalui partisipasi aktif dan kolaborasi anggota Kodim 0821/Lumajang bersama stakholder terkait dalam kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan.

Lanjutnya, Kemenangan tersebut adalah buah dari kerja keras dan kolaborasi tim. Dirinya juga sangat bangga dan bersyukur memiliki anggota yang peduli dan selalu siap berpartisipasi dalam upaya karya bakti.

“Kemenangan ini adalah bukti bahwa kita bisa mencapai prestasi luar biasa ketika bekerja bersama-sama dengan semangat yang tinggi. Mari kita terus jaga semangat ini dan lanjutkan peran kita dalam menjaga kelestarian alam,” pungkasnya (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *