Prestasi Istimewa Peringkat Dua, Yustita Damayanti Dan Peringkat Lima, Reza Ramadhan Muslim Pada Diklat PK Ahli Pertama Ankatan LIII (53) Tahun 2023.

Harianmerdekapost.com.,- Fakfak, Papua Barat – Yustita Damayanti, S.M. merupakan peserta yang berhasil mendapatkan prestasi istimewah peringkat Dua (II) dan Reza Ramadhan Muslim peringkat Lima (V) pada Pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan (Diklat PK) Ahli Pertama Angkatan LIII (53) Tahun 2023 yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (BPSDM Hukum dan HAM).


Yustita Damayanti dan Reza Ramadhan Muslim adalah PNS Jabatan Fungsional/ JFT PK Ahli Pertama yang mengabdi tugas pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Fakfak.

Penghargaan yang diraih oleh Yustita dan Reza diberikan oleh Panitia Penyelenggara BPSDM Hukum dan HAM pada kegiatan penutupan Diklat pada Jumat, 6 Oktober 2023 pukul 16.00 WIT.

Ibu Kepala Bapas Kelas II Fakfak, Angganetha Paulina Aragai turut hadir dan mendampingi Yustita dalam pemberian penghargaan peringkat dua.

Ibu Kabapas Fakfak, disapa Ibu Angga memberikan apresiasi dan turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Yustita dan Reza.

Kegiatan Diklat PK Ahli Pertama Angkatan LIII (53) yang diselenggarakan secara virtual dilaksanakan mulai dari tanggal 24 Juli 2023 sampai dengan 6 Oktober 2023.

Peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut di atas adalah PK Ahli Pertama yang diambil secara acak dari Bapas seluruh Indonesia dengan jumlah peserta 41 orang, di antaranya Bapas Palangka Raya, Bapas Klaten, Bapas Fakfak, Bapas Nagan Raya, Bapas Pangkalan Bun, Bapas Tidore, Bapas Sampit, dan Bapas Muara Teweh (Amatus Rahakbauw/K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *