“PRAYUDA SETYA DARMA ” Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 1 Kabupaten Pasuruan Dari Fraksi Partai PAN Berbagi Bahagia Dengan 3.000 Paket Sembako Bersama Warga Desa

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – PRAYUDA SETYA DARMA adalah salah satu tokoh masyarakat desa Kejapanan yang terkenal sangat dekat dengan semua elemen masyarakat di desa Kejapanan dan wilayah kecamatan Gempol dan beliau selalu ramah, rendah hati serta santun dengan siapapun.

Beliau sangat akrab dengan siapapun baik dari kalangan Muhammadiyah maupun NU dan aktif sebagai pengurus PAN. Untuk pesta demokrasi pemilihan legislatif pada tahun 2024 bapak PRAYUDA SETYA DARMA mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 dari partai PAN yang meliputi kecamatan Gempol,Beji dan Bangil.

Dalam rangka persiapan dan kesiapan sebagai salah satu caleg DPRD kabupaten Pasuruan beliau selalu melakukan turba dari desa ke desa disamping sebagai ajang silaturahmi, mohon doa restu dan dukungan suara poin pentingnya adalah untuk menggali aspirasi masyarakat serta untuk mengetahui secara langsung ragam keluhan yang ada di 3 kecamatan tersebut diatas.

Pada hari senen tanggal ( 23-102023) jam 10.15 wib -selesai, tim media harian merdeka post menemui bapak PRAYUDA SETYA DARMA untuk wawancara khusus tentang persiapan dan kesiapan sebagai salah satu caleg DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 dari fraksi partai PAN , menjelaskan bahwa kami telah melakukan turba ke beberapa desa yang ada di wilayah 3 kecamatan ya disamping berbagi bahagia bersama warga yang ada di beberapa desa dengan membagi 3.000 paket tapi tujuan utama kami adalah sebagai ajang silaturahmi, mohon doa restu dan dukungan suara. Tuturnya!!!. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *