Plt Sekda Mimika, Robert Mayaut Pimpin Apel Gabungan

Harianmerdekapost.com.,MIMIKA – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Mimika, Ir. Dominggus Robert H. Mayaut, M.Si., memimpin apel gabungan pada lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Provinsi Papua Tengah. Bertempat di Kantor Pusat Pemerintahan SP 3, Rabu berita ini dilansir dari mimikakab.go.id (06/09/2023).

Dalam amanatnya, Plt. Sekda Mimika menyampaikan bahwa sesuai perintah dan arahan dari Bupati Mimika, diminta untuk memimpin apel gabungan pada hari ini.

“Ini juga merupakan apel perdana saya, dimana saya memimpin apel hari ini sebagai Plt. Sekda Mimika, sehingga ada beberapa hal yang akan disampaikan,” ucap Robert.

Ia mengatakan, terkait hasil rapat koordinasi dengan Bupati Mimika bahwa progres Pemkab saat ini masih 30%. Untuk itu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga PPTK, diharapkan untuk dapat memacu progres tersebut, agar APBD Perubahan dapat segera didorong dan dibahas di DPRD.

Menutup amanatnya, Plt. Sekda mengajak semua ASN dan Honorer untuk tetap mengikuti dinamika yang terjadi saat ini dan harus tetap loyal kepada pimpinan, serta mendukung visi dan misi Bupati untuk Mimika yang aman, damai, dan sejahtera.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *