Pj Bupati Bangkalan Serahkan Penghargaan untuk Puskesmas Tanah Merah

Harianmerdekapost.com, Bangkalan, Jatim – PENJABAT (Pj) Bupati Bangkalan Dr Arief M Edie menyerahkan piagam penghargaan dari lembaga Ombudsman kepada Puskesmas Tanah Merah. Penghargaan terhadap capaian penilaian kinerja pelayanan publik tersebut diberikan oleh Pj Bupati seusai pelaksanaan kegiatan Apel Senin, (19/2/2024) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati meminta agar prestasi yang berhasil diraih oleh Puskesmas Tanah Merah dapat menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah Kabupaten Bangkalan terutama di sektor pelayanan publik agar terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Pj Bupati mengatakan peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan bagian penting dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Tolak ukur pencapaian kinerja Pemerintah tidak hanya pada fungsi pembangunan saja namun juga tercapainya sektor pelayanan publik yang profesional, responsif, efisien dan efektif sehingga mampu memenuhi kebutuhan dsn meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Pj Bupati.

Untuk mendukung pelayanan publik yang diharapkan masyarakat, hal tersebut juga harus didukung oleh pengambangan inovasi, sebagai upaya peningkatan pelayanan publik, akuntablitas serta transparansi, serta adaptif dalam menjawab berbagai kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan pada para ASN purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi yang telah diberikan dalam membangun Bangkalan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *