Aku Dulu Diremehkan

Penulis : Amatus Rahakbauw

Arikel, Daerah622 Views

Kesuksesan seseorang memang tidak selamanya didapatkan dengan secara mudah. Terkadang harus melewati hinaan, cibiran, dan dipandang rendah orang lain. Ini pula yang terjadi pada diriku berikut.

penampilan fisik bukanlah jaminan mutlak kesuksesan seseorang. Tidak terkecuali, di dunia Jurnalis.

Buktinya, banyak orang sukses menjadi Jurnalis sekalipun dianggap tidak punya “modal”. Beberapa dari mereka, bahkan tidak lepas dari cibiran, hinaan, bahkan pandangan rendah. Siapa mereka?

dari segi penampilan, saya mungkin tidak seperti orang lain namun tetapi pada umumnya. Orang yang berkelas atas, Jurnalis asal Senegal, Amerikapun justru memiliki warna kulit yang agak kemerah merahan Sebelum menjadi Jurnali terkenal, ia bahkan harus melewati banyak hinaan dari orang-orang di sekitarnya.

omongan,bahkan perasaan terabaikan, justru menjadi alasan untuk berjuang agar sukses. Pria dengan kulit kemerah merahan ini bahkan telah membuktikan bahwa anggapan itu salah disekitarnya, dengan terjun di dunia Jurnalis. Proses ini jelas tidak mudah, mengingat untuk sampai ke sana, ia harus berjuang dengan sungguh sungguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *