Persekabpas Pasuruan Puncaki klasemen group LL setelah Hempaskan Perseta Tulungagung 4-0 , Sebaliknya Pasuruan United Kalah 0-1 Dari NZR Sumbersari

Harianmerdekapost.com, Pasuruan  Jatim – Lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur yang mempertandingkan babak 8 besar sudah dimulai. Dalam group LL yang dihuni Pasuruan United, Persekabpas Pasuruan,NZR Sumbersari dan Perseta Tulungagung mulai dilangsungkan hari ini di lapangan Untung Suropati Pasuruan.

Dalam laga pertama Pasuruan United ditekuk NZR Sumbersari dengan skor 0-1. Pada babak pertama sampai pluit dibunyikan kedudukan masih imbang 0-0. Namun disaat pertengahan babak kedua turun hujan begitu lebatnya. Permainan kedua team mulai terganggu karena tambah derasnya hujan, naas datang pada Pasuruan United disaat injury time, diawali dari tendangan keras pemain NZR Sumbersari dari luar kotak pinalti yang tidak bisa ditangkap dengan baik penjaga gawang Pasuruan United. Akibatnya, muntahan bola dari penjaga gawang langsung ditanduk oleh pemain NZR dan goal. Kedudukan 0-1 untuk NZR Sumbersari tetap sampai pluit babak kedua dibunyikan.

Pada pertandingan kedua di lapangan Untung Suropati, Persekabpas Pasuruan menjamu Perseta Tulungagung. Dengan permainan bagusnya Persekabpas berhasil menghempaskan Perseta Tulungagung dengan telak. Pada babak pertama kedudukan masih 1-0, baru babak kedua Persekabpas menambah pundi-pundi golnya sampai 3 gol, sampai pluit babak kedua dibunyikan kedudukan akhir 4-0. Melalui sekretaris Persekabpas bapak H. Taufikhul Ghoni, PJ Bupati Andriyanyo mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan perdana di laga 8 besar liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur. Pekembanga Persekabpas Pasuruan sampai hari ini tambah Solid, rasa percaya dirinya sudah terbangun baik dan kekompakan teamnya tambah bagus, harapan bisa menjadi juara group LL.

Ditempat terpisah penggemar Persekabpas Sulaiman arek Japanan yang juga pernah merumput jadi pemain persek dan assyabaab Surabaya. Salut dengan punggawa Persekabpas Pasuruan sekarang, kompak dan percaya diri nya bagus juga ditunjang pelatih yang mumpuni Mas Subangkit. Harapannya semoga tahun ini bisa menapaki Liga 2 ….izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *