Perkuat Sinergisitas Tiga Pilar, Danposramil Kedungjajang Gelar Senam Bersama

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Guna menjalin sinergisitas Tiga Pilar, Danposramil 0821/05 Kedungjajang Peltu Cahyo Purnomo, menggelar senam bersama Forkopimcam dan Instansi terkait bersama warga, bertempat di halaman Mako Posramil 0821/05 Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan tersebut, sebagai wujud meningkatkan sinergisitas Tiga Pilar Kecamatan Kedungjajang bersama Instansi terlait dan warga untuk mewujudkan kondusifitas wilayah dengan membangun soliditas dalam suasana penuh keakraban yang sudah terbina.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kedungjajang Samsul Nurul Huda, S.E., Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto, Anggota Posramil Kedungjajang, Anggota Polsek Kedungjajang, Kepala Desa se kecamatan Kedungjajang, Staf Kecamatan dan Warga.

Pada kesempatan tersebut, Danposramil Kedungjajang mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud membangun silaturahmi bersama Tiga Pilar dan Instansi terkait serta semua komponen masyarakat di wilayah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Camat, Pak Kapolsek dan Kepala desa serta instansi terkait, yang hadir di kegiatan Senam bersama ini, karena selain untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan juga dapat dijadikan sarana untuk menjalin keakraban serta silaturahmi serta menjaga keakraban dan kekompakan dalam membangun Kedungjajang untuk lebih maju,” kata dia.

Ia berharap untuk kedepannya sama-sama kami TNI/POLRI selalu menjaga silaturahmi baik dalam keamanan dan pertahanan serta siap membantu pemerintah kecamatan dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Dengan kegiatan olahraga bersama hari ini, disamping meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai wujud dalam rangka mempererat sinergitas Forkopimcam dan Instansi terkait untuk meningkatkan kamtibmas Kecamatan Kedungjajang yang kondusif,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *