Perkuat Sinergi, Babinsa Tamanayu Komsos Bersama Stakeholder 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Tamanayu Koramil 0821/14 Pronojiwo Peltu Danang Widiatmoko melaksanakan giat Komsos (Komunikasi Sosial) dalam rangka koordinasi bersama stakeholder di Kantor Kepala Desa Tamanayu Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (2/1/2024).

Komsos bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan silaturahmi bersama unsur Forkopimdes dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah binaan.

Dikesempatan itu Peltu Danang berkata, Komsos TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah (Appem) khususnya dengan unsur Kementerian, Lembaga Pemerintahan non Kementerian dan Polri guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif.

“Dengan digencarkan untuk diantaranya mengetahui secara langsung, situasi dan kondisi di wilayah. Sehingga manakala terjadi suatu persoalan di wilayah, kita bisa mengambil solusi yang tepat, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Danang, juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk memperkuat silaturahmi dalam rangka perbaikan sistem, dengan melanjutkan pelaksanaan program -program pemerintah desa.

Semoga kedepan, kegiatan dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan program pemerintah desa, sehingga pembangunan di wilayah Desa Tamanayu menjadi lebih baik,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *