Penyiapan Perbaikan Jalan, Babinsa Nogosari Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Nogosari Koramil 0821/16 Rowokangkung Serda Agus Setiawan, bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan Dusun Darungan Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (22/11/2023)

Kegiatan tersebut, sebagai upaya bersama warga sekitar dalam rangka penyiapan pelaksanaan perbaikan jalan yang rencana dibangun dengan paving block sepanjang 200 meter di Dusun Darungan.

Dalam kesempatan itu, Agus Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya bersama warga, melakukan pembersihan secara bergotong-royong, agar pada saat pelaksanaan pemasangan paving block di jalan tersebut dapat berjalan lancar.

“Dengan kegiatan ini, kami bersama warga Dusun Darungan, melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan ini, sebagai tujuan untuk memberikan kemudahan masuknya bahan material ke lokasi, sehingga nantinya tidak mengganggu pengerjaan pemasangan paving jalan,” kata dia.

Lanjut Agus, bahwa dirinya disamping membantu warga dalam pembersihan jalan, juga sebagai ajang menjalin hubungan interaksi dan komunikasi sosial bersama warga binaan.

“Dengan kegiatan ini, sebagai bentuk membina kekompakan, serta mendorong warga untuk menjalin kebersamaan antar warga, serta sebagai wujud Binter kewilayahan, dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin kuat,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *