Pemuda Kerja Dengan Hati Di Rumah Tuhan Sambut Fajar Pagi.

Harianmerdekapost.com .,Fakfak Papua Barat – Bertempat di halaman Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Bethesda Fakfak jalan A.Yani Kelurahan Fakfak Utara Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Pemuda melaksanakan Bakti Kerja di halaman Gereja GPdi Bethesda Fakfak tepat Jumat siang selaku Ketua Pemuda Mas Pon ditemui Wartawan (29/3) pukul 3.00 wit mengatakan.

Yang mana kegiatan kerja bakti bersih -bersih di pekarangan halaman dan mengecet tembok pagar gereja tersebut melibatkan seluruh Pemuda Ungkap Mas Ponti.

Selaku Ketua Pemuda GPdi Bethesda Fakfak Mas Pon menambahkan di mana kegiatan tersebut dalam rangkaian menyambut Paskah, maka kerja bakti,dan bersih-bersih di gereja serta mengecet pagar tembok gereja dilingkungan Gereja Pantekosta di Indonesia Bethesda Fakfak.

Pemuda GPdI Bethesda dengan penuh semangat dan suka cita bekerja bersama membersihkan lingkungan gereja, ada yang mencabut semak-semak, memotong dahan, menyapu halaman, membersihkan bangku gereja, mengepel dan lain-lain.

Selaku Ketua Pemuda Gereja GPdi Jemaat Bethesda Fakfak Mas Ponti berharap agar kedepan semua ini dikerjakan dengan hati agar pada saat perayaan sambut fajar nanti, suasana lingkungan dan gereja menjadi nyaman dan melayani Tuhan bukan hanya dialtar saja.

(Amatus Rahakbauw).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *