Pembangunan Infrastruktur Pada Tahun Anggaran 2024 PJ Kades Bira Timur Merealisakan Jalan Poros Desa 

Harianmerdekapost.com, Sampang-Madura, Jawa Timur , – pembangunan jalan yang bersumber dari dana desa di dusun Duwek rajeh desa Bira Timur, kecamatan Sokobanah, kabupaten Sampang, Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan warga dalam beraktivitas sehari-hari. Sabtu (15/06/2024)

PJ Kades Bira Timur, Mettriska anggun mei legita. S.Tr. Mengungkapkan bahwa pembangunan jalan jenis pengaspalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa. “Dengan dibangunnya jalan ini, mudah-mudahan bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap untuk membantu merawat bangunan jalan tersebut agar bangunan bisa awet nantinya,” kata Mettriska anggun mungkin sah. S.Tr.

Sainal selaku pendamping desa, menambahkan bahwa jalan di dusun Duwek rajeh yang dibangun oleh pemerintah desa melalui TPK sudah sesuai dengan spesifikasinya. “Selaku pendamping desa kami hanya bisa mengarahkan agar bangunan tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujarnya.

Pembangunan jalan ini hanya sekedar proyek infrastruktur biasa. Ini adalah langkah strategi yang diambil oleh Pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas hidup warga. Jalan yang baik dan berkualitas akan mendukung berbagai aktivitas ekonomi, sosial, dan pendidikan di daerah tersebut. Masyarakat kini dapat merasakan akses yang lebih mudah dan cepat, yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka.

(Hmp.Nrmn)

See also  Pemdes Legok gelar Musrenbangdes Dengan Nuansa Mengenang Masa Para Pejuang Tempo Doeloe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *