Peduli Stunting Polres Fakfak Salurkan Paket Sembako

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak bersama jajarannya menyalurkan paket sembako kepada warga yang mengalami gisi buruk/stunting di wilayah Kab. Fakfak, Selasa (12/12/2023).

Paket sembako ini merupakan bantuan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.Joko Widodo yang diserahkan kepada Kepolisian Resor Fakfak untuk menyalurkan paket sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan.

Sebanyak 203 paket sembako dibagikan kepada warga fakfak meliputi Kampung sakartemen,kampung pasir putih,kampung firma,kampung kayu merah,kelurahan danaweria,kampung katemba,kampung nemewikarya,kapung uni pokpok,kampung air besar,kampung kanantare,kampung hambriangkendik,kampung mamdopma,kampung gewerpe,kampung lusiperi,kampung wrikapal,kelurahan fakfak selatan,dan kelurahan fakfak utara

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Waka Polres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.IK mengatakan pendistribusian paket sembako dari Bapak Presiden Republik Indonesia ini dilaksanakan bersama jajaran mulai tanggal 8 desember 2023 sampai dengan 22 desember 2023.

“Sebelumnya kami sudah mendapatkan data dari dinas kesehatan tentang warga yang mengalami gisi buruk/stunting serta warga yang keadaan ekonominya kurang mampu”

“bantuan paket sembako Ini kita salurkan kepada warga yang mengalami gisi buruk/stunting, dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari” ujar Wakapolres

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw.K)

See also  Rencana Normalisasi Kali Temi Lumajang Menuai Penolakan Pemilik Karamba 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *