Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Bagu Pasirian Dampingi Pendistribusian CBP

Berita, Sosial, TNI/Polri1499 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Desa Bagu Koramil Pasirian Lumajang Kopka Slamet Hariadi, mendampingi kegiatan pendistribusian Cadangan Beras Pemerintah ( CBP ) tahun 2023 Desa Bagu Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Minggu (11/6/2023).

Sebagai Babinsa, ditegaskan oleh Kopka Slamet Hariadi memiliki kewajiban, untuk terus terlibat dalam kegiatan masyarakat.

Salahsatunya kata dia, mendampingi kegiatan pemerintah, sehingga terlaksana dengan baik, sesuai dengan tujuan mendasar.

“Pendampingan ini kami maksimalkan. Sejak pendataan kami ( Babinsa -red ) memiliki kewajiban untuk terus terlibat. Mangawal sehingga tetap sasaran,” kata Babinsa.

Diwaktu yang sama, ia juga mengapresiasi kesigapan pemerintah desa, kades dan perangkatnya. Yang menurutnya, aktif sehingga tahapan – tahapan dengan maksimal.

Ada 295 orang penerima dari warga setempat saat itu hadir. “Pesan saya, masyarakat bisa banyak – banyak bersyukur,” imbuhnya.

Sebagai informasi, masing – masing penerima, saat itu memperoleh beras sebanyak masing – masing 10 kg. Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan dari Bulog Kabupaten Lumajang. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *