Paskibraka Kecamatan Pasirian Siap Kibarkan Bendera Merah Purih Upacara Hari Kemerdekaan RI

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Batituud Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun, pimpin gladi bersih Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) di upacara HUT RI ke 78 di stadion wijaya Pasirian, Lumajang, Selasa (15/8/2023).

Disampaikan oleh Serma Sajimun, anggota Paskibra berasal dari pelajar gabungan dari sekolah tingkatkan SMA/sederajat di wilayah setempat. Sebelum dilakukan penjajakan, sehingga terpilih dan dikukuhkan.

Diharapkan, anggota Paskibraka bisa menjaga soliditas dan bisa membuktikan dedikasikan diri. “Selain kami teguhkan dari sisi gerakan – gerakan inti, kami imbau adik – adik pelajar yang tergabung dalam anggota Paskibraka, bisa menjaga kesehatan hingga hari jadi pelaksanaan pada 17 Agustus mendatang,” ucapnya.

Selain menitik beratkan pada sisi gerakan – gerakan, berkaitan dengan baju yang akan dikenakan juga menjadi penyampaian penting untuk kemudian diperhatikan.

“Kita sampaikan kepada adik-adik Paskibraka, Pertiwi saat ini memanggil kita untuk membuktikan soliditas generasi penerus perjuangan, pengisi kemerdekaan. Hari ini kami tegaskan, siap akan itu semua. Sudah kami kemas dalam wadah yang namanya kekompakan dan komitmen,” imbuhnya.

Pada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Serma Sajimun menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya, sehingga tahapan demi tahapan bisa terlaksana dengan lancar maksimal. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *