Mari Kita Sama Sama Mensukseskan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Di Fakfak.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Komandan Kodim 1803/Fakfak (Dandim),Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono saat di konfirmasih Wartawan Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp Senin pagi (20/11)wit.

Terkait dengan Kunker Presiden Republik Indonesia Jokowidodo ke Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat .

Kami dari TNI bersama dengan Polri telah menyiapkan pengamanan terkait dengan kunjungan Presiden RI.

Adapun personil yang akan kami siapkan nantinya sekitar 1.500 orang bahkan lebih personil tersebut terdiri dari TNI,Polri,Gabungan bahkan bukan hanya yang ada di Fakfak tetapi seluruh Prajurit TNI dan Polri yang ada di Papua Barat.

Istimasih waktu rekan rekan prajurit kita akan tiba di Fakfak pada tanggal 22/11/2023 dan kemudian nanti siangnya kita akan melaksanakan Apel gabungan di lapangan Apel Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak.pungkas Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono.

Untuk itu selaku Dandim 1803/Fakfak berharap kepada seluruh warga masyarakat Fakfak agar marih sama sama menjaga ketertiban,keamanan,dan menjaga kondusifitas serta menjaga kedamaian diseluruh pelosok kabupaten Fakfak.

Kita dukung program program pemerintah yang akan dilaksanakan di kabupaten Fakfak yang akan dibagun di kabupaten Fakfak mari kita sama sama mensukseskan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia.
Yang akan dilakukan mulai tanggal 23-24 di Kabupaten Fakfak (Amatus Rahakbauw/Kelanit).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *