Kami Juga Siap Melayani Mereka Yang Mudik Maupun Yang Datang ke Fakfak.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kami selaku penyelengara pelabuhan Fakfak telah membentuk posko yang terdiri dari pihak keamanan dan dari stekholder yang ada di pelabuhan Fakfak ini bahkan kami juga siap melayani mereka yang mudik maupun yang datang ke Fakfak ini,

Posko dilaksanaka mulai 18 des 2023 sampai dengan 8 Januari 2024 kepala Kantor KSOP Kls IV Fakfak Anggiat Marpaung,Saat dikonfirmasih Wartawan Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp Rabu siang (27/12)wit mengatakan. Melayani jalanya proses turunya penumpang dan naiknya penumpang untuk tahun ini mengingat terminal kita hanya bisa menampung kurang lebih 125 0rang maka.

Dari pihak Polri telah memberi bantuan dalam bentuk tenda tenda yang sekarang telah digunakan oleh penumpang dan pegantar yang telah ada di depan kita ini.

Yang mana bisa dapat membantu mereka terlindungi dari panas dan hujan didepan terminal penumpang ini.

Pelabuhan Fakfak dalam masa angkutan tahun baru ini melayani 12 Kapal Penumpang penugasan Kapal Pelni dan Juga Kapal Perintis.

Jadi pada saat kita dalam melayani KM.Tidar yang diberangkatkan 1142 orang dari pelabuhan Fakfak itu mungkin puncak dari angkutan perayaan Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru di 2024 dipelabuhan Fakfak.

Hari ini kami sedang siap melayani Kapal KM. Ngapulu yang direncanakan kurang lebih 2 jam mendatang akan tiba di dermaga pelabuhan Fakfak tetapi kami para petugas posko sudah siap semenjak pagi di posko untuk melayani para penumpang yang saat ini baru mendaftar itu.

1. Nama Kapal : KMP. NGGapulu
Tiba dari : Kaimana
Hari/Tgl : Rabu 27/12/2023
Pukul : 15:00 WIT
PNP Turun : 377 Orang

Bertolak ke : Kaimana
Hari/Tgl : Rabu 27/12/2023
Pukul : 17:00 WIT
PNP Naik : 639 orang
PNP Lanjutan : 0 Orang

Kondisi aman dan terkendali, cuaca sangat cerah.

(Amatus.Rahakbauw.K).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *