Manchester City Berhasil Memetik Kemenangan Krusial di Pekan Keenam Premier League 2023/2024.

Berita, Daerah, Olahraga202 Dilihat

Harianmerdekapost.com.,Jakarta.,- Berhadapan dengan Nottingham Forest, The Citizens berhasil menang dengan skor 2-0. Bermain di Etihad Stadium, Sabtu 23 September 2023 Manchester City langsung tampil tancap gas. Anak asuh Pep Guardiola itu tampil dominan sejak awal laga.

Manchester City berhasil mengamankan tiga poin di laga ini berkat gol Phil Foden dan Erling Halaand di awal babak pertama, meski di babak kedua mereka harus bermain dengan 10 pemain pasca Rodri mendapatkan kartu merah.

Berkat kemenangan ini, Manchester City masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 18 poin dari enam poin. Sementara kekalahan ini membuat Forest tertahan di peringkat 10.

City berhasil unggul atas sang tamu. Berawal dari umpan lambung Rodri, Kyle Walker masuk ke kotak penalti dan memberikan umpan ke Phil Foden di menit ke 7’ yang memantul ke gawang Forest. City unggul 1-0 atas Forest.

City tidak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan mereka. Matheus Nunes berhasil masuk ke kotak penalti lalu melepaskan umpan silang ke Erling Haaland yang tidak terkawal, dan sang striker berhasil menanduk bola di menit ke-14 dengan sempurna ke gawang Forest. City unggul 2-0 atas sang tamu.

Laga baru berjalan satu menit di babak kedua, Manchester City harus bermain dengan 10 pemain. Rodri terlibat perseteruan dengan pemain Forest, Morgan Gibbs-White.

Namun apes, sang gelandang terlihat mencekik Gibbs-White dan wasit melihat kejadian tersebut. Alhasil Rodri langsung mendapatkan kartu merah dan Gibbs-White diberi kartu kuning.(Amatus Rahakbauw/K).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *