Kompetisi Internal U 13 Dan U 15 ASKAB PSSI Pasuruan Bergulir Lagi

Berita, Daerah, Olahraga1150 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Setelah berhenti selama hampir 3 tahun kompetisi internal ASKAB PSSI kabupaten Pasuruan dikarenakan wabah covit 19 , juga kendala lainnya akhirnya bisa di mulai lagi. Pembukaan kompetisi Internal U 13 dan U 15 ASKAB Pasuruan akhirnya secara resmi dibuka di venue Mojoparon Rembang Pasuruan.( 15-12-2023).

Ketua Panitia yang diketuai Abu Bakar Assegaf sangat apresiasi sekali pada bapak Pj Bupati Andriyanto, yang dengan kesibukan nya masih memikirkan perkembangan dan kemajuan sepak bola di kabupaten Pasuruan.

Saat saya menghadap beliau nya, hanya berpesan laksanakan kompetisi U 13 dan U 15 yang harus bisa berjalan dengan baik. Jadi saya berharap semua panitia baik itu dari jajaran pemerintah maupun yang lain untuk bersatu padu dan kompak, agar kompetisi ini terlaksana dengan baik. Papar ketua panitia yang biasa dipanggil Habib Bakar. Kebangkitan persepakbolaan ya dari anak anak ini, nanti 5 tahun kedepan baru bisa kita lihat hasilnya, tidak bisa instan tambah habib. Alhamdulillah kita punya Pj Bupati Andriyanto yang setengah Gibol.

Selanjutnya acara seremonial dibuka secara langsung oleh Bapak Kadispora H. Taufikhul Ghony mewakili Pj Bupati Andriyanto ( ketua ASKAB PSSI Pasuruan) yang berhalangan hadir karena tugas lainnya. Kami mewakili pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pendukung nya. Mulai danramil, Kapolsek bapak camat dan pak kades pemilik venue lapangan sepak bola. Ternyata dimojoparon ada San Siro versi Pasuruan kelakar Kadispora.

Beliau nya ( Bapak Pj Bupati Andriyanto) sebenarnya ingin datang langsung karena sangat konsen sekali dengan kompetisi piala suratin dan internal U 13 dan U 15. Harapannya dari 24 club U 13 dan 38 club U 15 ini sudah ada 960 bibit pemain, jadi nantinya diharapkan minimal 15 pemain bisa mewakili kabupaten ketingkat nasional. Sebelum pembukaan dimulai antara PS assyabaab vs putra Pasuruan U 15 dimulai, Kadispora menyempatkan memberi semangat jaga sportifitas. Dan pertandingan pembukaan akhirnya dimenangkan PS assyabaab 2-1 vs putra Pasuruan…izz

See also  Remas Masjid Baitur Rachmah Dusun Blimbing Gebyar Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim-piatu " Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *