Jelang Perayaan Natal, Anggota Pos Kramomongga Kerja Bakti Bersihkan Gereja.

Berita145 Views

Harianmeredekapos.com.,Fakfak Papua Barat – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pasca terjadinya insiden yang menyebabkan meninggalnya mantan Kepala Distrik Kramomongga sekitar bulan agustus 2023 silam, nampaknya sampai saat ini Aparat gabungan TNI-Polri Personel Polres Fakfak dan Kodim 1803 Fakfak masih disiagakan berjaga-jaga dilokasi kejadian.

Tidak hanya melaksanakan penjagaan /pengamanan terhadap aktifitas warga kramomongga,aparat gabungan tersebut juga menyempatkan diri untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan kerja bakti baik di halaman rumah milik warga maupun halaman tempat ibadah.

Bertempat di halaman Gereja Katholik Santo Petrus Kramomongga Distrik Kramomongga Fakfak, pada hari sabtu (16/12/2023) Pukul 08.30 wit s/d selesai, Kepolisian Resor Fakfak melalui Personel yang melaksanakan pengamanan di Distrik Kramomongga melaksanakan kerja bakti disekitar halaman Gereja.

Kegiatan kerja bakti dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kanit Bhabinkamtibmas Polres Fakfak Ipda Markus Silamba dengan melibatkan Personel Polres Fakfak,Personel Kodim 1803 Fakfak serta masyarakat kampung Kramomongga.

Dalam kegiatan nampak Anggota TNI-Polri bersama warga membersihkan rumput liar yang berada sekitar pagar dan halaman Gereja Katholik Santo Petrus Kramomongga.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Padal Pos Kramomongga Ipda Markus Silamba mengatakan “Hari ini Kami Aparat Gabungan TNI-Polri yang ditugaskan menjaga Kamtibmas di wilayah kramomongga melaksanakan kerja bakti mengingat beberapa hari nanti warga yang beragama Kristen akan melaksanakan Ibadah dalam perayaan Hari Raya Natal” Ujarnya.

Selain itu Padal Pos Kramomongga juga menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga perayaan Hati Raya Natal dan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif

(Humas Polres Fakfak/Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *