Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Berikan Semangat Pertandingan Turnamen Bupati Cup pada Mitra TNI di Lapangan Maron Genteng

Harianmerdekapost.com, Banyuwangi, Jatim – Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukuyo, S.Sos, M.Han., memberikan semangat kepada para pemain sepak bola dari mitra TNI yang akan bertanding dalam turnamen sepak bola Bupati Banyuwangi Cup 2024. Acara pemberian semangat ini berlangsung di Lapangan Maron, Genteng, Banyuwangi, pada hari Kamis (4/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0825 mengatakan bahwa turnamen sepak bola ini merupakan salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan mitra di wilayah Banyuwangi. “Saya harap para pemain dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain dengan penuh semangat sportivitas,” ujarnya.

Letkol Arh Joko Sukoyo juga berpesan agar para pemain selalu menjaga kesehatan dan stamina selama turnamen berlangsung. “Jangan lupa untuk selalu berdoa dan memohon restu kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tim kita dapat meraih kemenangan,” imbuhnya.

Turnamen sepak bola Bupati Banyuwangi Cup 2024 diikuti oleh puluhan tim dari berbagai instansi dan organisasi di Banyuwangi. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan atlet sepak bola di Banyuwangi dan juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat. (Kus)

See also  Polsek Gempol; Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *