Kolaborasi Aparatur Kalisemut Giatkan Kerja Bakti Bersih Jalan Wisata Sumber Nah

Berita, Sosial, TNI/Polri1632 Views

Harianmerdekapost.com | Lumajang, Jatim – Babinsa Kalisemut Koramil 0821/20 Padang Serda Hendrik, melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan menuju area wisata Sumber Nah, di Dusun Krajan Desa Kalisemut Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (8/6/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk kolaborasi bersama aparatur dan warga setempat, guna meningkatkan kebersihan di area wisata Sumber Nah tetap terjaga kebersihannya.

Dalam kesempatan itu, Serda Hendrik mengatakan, bahwa jalan menuju area wisata Sumber Nah, merupakan fasilitas umum yang harus tetap dirawat, guna memberikan kenyamanan pengguna jalan.

“Dengan kegiatan ini, merupakan wujud sinergisitas bersama aparatur dan warga, dalam berkolaborasi melaksanakan kerja bakti secara gotong royong, dalam merawat obyek wisata yang ada di wilayah binaan,” kata dia.

Hendrik juga menyampaikan, bahwa dilaksanakan kerja bakti pembersihan jalan secara rutin, disamping bertujuan kebersihan jalan tersebut tetap terjaga keasriannya, juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan.

“Kami berharap kolaborasi bersamaan ini terus ditingkatkan, disamping itu juga, dengan kegiatan kebersihan jalan menuju area wisata, nantinya dapat memberikan kenyamanan kepada warga setempat maupun pengunjung,” pungkasnya. (fjr)

See also  Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Pandanarum Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Drainase

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *