Babinsa Sentul Bantu Warga Benahi Jalan Penghubung Antar Dusun

Harianmeedekapost.com | Lumajang, Jatim – Babinsa Sentul Koramil 0821/19 Sumbersuko Lumajang, Sertu Imam Sopingi, melaksanakan karya bakti pembangunan jembatan penghubung antar dusun di Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Lumajang, Kamis (8/6/2023).

Sepanjang 100 meter, akses jalan tersebut dikatakan oleh Babinsa, menghubungi antara Dusun Wangkit dengan Dusun Krajan.

Dirasa perlu dilakukan kegiatan tersebut, lantaran akses tersebut merupakan jalan yang secara tidak langsung, berkaitan dengan akselerasi perekonomian warga setempat.

“Bersama warga, kami saat ini melakukan karya bakti di jalan penghubung antar dusun. Harapannya, pasca diperbaiki akan berdampak signifikan pada peningkatan perekonomian, lantaran ruas jalan ini merupakan perlintasan masyarakat pada kegiatan perekonomian dan akses penghubung sosial antar masyarakat satu dengan yang lain,” kata Babinsa.

Babinsa mengapresiasi, kekompakan yang ada sehingga kegiatan terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan. Juga pada pemerintahan desa yang telah memberikan support penuh, kami apresiasi. Dalam hal ini, kami rasa tanggap dan respon pada apa yang diperlukan warga,” imbuhnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *