Ketua Persit PD V/Brawijaya Apresiasi Produk UMKM Persit Kodim Lumajang

Berita, Daerah, TNI/Polri1346 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Ny. Shally Sundari Farid Makruf mengapresiasi kreativitas dan inovasi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0821 Lumajang yang telah menghasilkan produk-produk unggulan UMKM dalam membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

Produk-produk UMKM tersebut merupakan hasil karya anggota Persit Kodim 0821/Lumajang yang dipamerkan saat kegiatan Kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf M.A., di Makodim 0821/Lumajang Jalan Alun-Alun Utara Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (16/5/2023).

Sebagai Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Ny. Shally Sundari Farid Makruf dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap para pelaku UMKM.

Istri Jendral Bintang Dua itu, menghampiri pojok kreasi dan keterampilan anggota Persit Kodim Lumajang. Tak hanya melihat-lihat berbagai produk, dirinya juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pelaku UMKM.

“Ini bagus sekali ibu. Semoga usahanya semakin sukses ya. Tetap semangat, Insya Allah akan ada rezeki yang melimpah dari usahanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap kreativitas dari anggota Persit dapat dijadikan contoh oleh keluarga prajurit lainnya di jajaran Kodim 0821/Lumajang dalam meningkatkan perekonomian keluarga prajurit.

“Semoga kreativitas anggota Persit Kodim 0821/Lumajang dalam menggerakkan sektor ekonomi keluarga diharapkan dapat menjadi contoh oleh keluarga prajurit lainnya,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *