Ketua DPRD Lumajang Tanggapi Anggotanya Dari Fraksi PKB Nyinyiri Doa Untuk Palestina 

Harianmerdekapost.com Lumajang Jatim – Nyinyiran oknum anggota DPRD Lumajang dari Fraksi PKB terkait jumlah undangan doa bersama dan donasi untuk Palestina di alun alun kota Lumajang ,Minggu (18/22/2023) seperti berita Harianmerdekapost.com sebelumnya anggota DPRD Lumajang dari fraksi PKB mendapat komentar pedas dari ketua DPRD kabupaten Lumajang Eko Adis Prayoga. SE. Yang juga di usung dari Fraksi PKB menyayangkan, pernyataan oknum anggota DPRD Lumajang di salah satu group WhatsApp kegiatan doa bersama yang di beritakan salah satu media online.

Eko Adis Prayoga SE. Ketua DPRD kabupaten Lumajang saat di konfirmasi Awak media di sela sela acara kenal pamit Kapolres Lumajang di pendopo Arya Wiraraja, Senin (19/12/2023) menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu persis seperti apa percakapan dalam group Tersebut namun tidak sepatutnya di sampaikan seperti itu oleh yang bersangkutan dan dirinya tidak bisa berkomentar pada saat Yang bersangkutan berkapasitas sebagai pribadi.

Baca Sebelumnya : Oknum Anggota DPRD Lumajang ” Nyinyiri “Doa Bersama untuk Palestina

“, Kalau pada saat dia sebagai anggota kader, tentu akan ada tindakan sesuai prosedur yang ada dan kami pada saat yang bersangkutan sebagai anggota DPRD kami coba sampaikan klarifikasi berita yang beredar. Saya pikir tidak sepatutnya untuk di sampaikan dan saya belum melihat secara utuh konteks dalam percakapan tersebut. Terlepas dari apapun kegiatan itu merupakan kegiatan yang positif bentuk empati kita kepada saudara kita yang ada di Palestina”, tegasnya.

Sementara itu, di singgung terkait sanksi dari internal fraksi PKB Eko Adis menambahkan “, berkaitan dengan sanksi dari PKB itu semua ada mekanismenya, ada mahkamah partai pada saat pelanggaran berat tapi kalau itu pelanggaran ringan akan kami buat teguran kepada yang bersangkutan klarifikasi pernyataan yang menimbulkan kegaduhan meskipun beralasan itu sebuah candaan “, tambahnya ( AN).

See also  Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bersama Pemdes Kunir Lor Giatkan Kerja Bakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *