Kemenangan Tim Voli Putri Papua Barat Daya (K3F- PBD) Meraih Juara I Di Kejuaraan Piala Hut Kota Fakfak Yang Ke- 123 Tahun dan PUPR Fakfak Ke-78 Tahun.

Harianmerdekapost.com.,Papua Barat – Tim Voli Papua Barat Daya (K3F- PBD) berhasil keluar menjadi juara I di Piala Hut Kota Pala Fakfak 2023.ujar Ibu Sandra Mandosir selaku Kuts Tim Papua Barat Daya saat ditemui Wartawan Harianmerdekapost.com Jumat malam (1/12)wit,mengatakan.Perjalanan Papua Barat Daya (K3F- PBD) untuk menjadi juara bukanlah hal yang mudah. Mereka harus mengalahkan banyak tim sebelum berhasil menjadi grand finalis.

Pertandingan semi final bola voli antara Papua Barat Daya (K3F- PBD)
dan Fakfak Tersenyum I menjadi sumber hiburan bagi para pecinta bola Voli di Kabupaten Fakfak.

Dalam pertandingan yang berlangsung kedua tim menampilkan permainan yang memukau dan menegangkan.

Pertandingan dimulai dalam suasana penuh semangat. Pertandingan pada semi final Tim Voli Putri Papua Barat Daya (K3F- PBD)berhasil mengalahkan Tim Voli Fakfak Tersenyum I dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan bola voli tersebut akhirnya, Papua Barat Daya (K3F-PBD)
berhasil keluar sebagai pemenang pertama dengan skor 3-0 dan menjadikan Fakfak Tersenyum I mendapatkan juara 2.

Perai juara I ini merupakan buah dari kerja keras, kekompakan, dan semangat juang tim Bola Voli Putri Papua Barat Daya (K3F- PBD),Selaku Kuts Tim Bila Voli Putri Papua Barat Barat Daya Sandra Mandosir beranggotakan:
1. Anggynetha Giay 11
2. Angelica horota 13
3. Syeren mansawan 17
4. Jesica balagaize 2
6. Merry melsasail 5
7. Nadya 1


Berdasarkan wawancara kami dengan Kuts Sandra Mandosir, ketua tim Voli Papua Barat Daya (K3F- PBD) mengatakan “Tim kami bersyukur karna mendapatkan juara I.

Sebagai ketua juga sangat bangga karna di kejuaraan Hut Kota Pala Fakfak dan Hut PUPR cup ini anak Voli Kami bisa menunjukan hasil dari latihan selama ini dapat memberikan yang terbaik.

Harapan Sandra Mandosir semoga adik adik Putri Fakfak sebagai generasi selanjutnya bisa membawa tim voli Fakfak ke kejuaraan selanjutnya.” Ucap Sandra Mandosir.
dan semoga bisa Memperoleh prestasi yang lebih tinggi dalam perlombaan yang akan datang, membangun kerjasama dan komunikasi yang lebih baik antar Tim”. Ungkapan Harapan dari pelatih Voli Papua Barat Daya (K3F- PBD)
Sandra Mandosir.

“Intinya harus menjaga kekompakan dan kesolidan, karena tim yang hebat itu adalah tim yang selalu kompak.”
saya cuma mau generasi selanjutnya mempertahankan tim voli Putri Fakfak.”tutur Ibu Mandosir.

Menjelaskan bahwa dalam kompetisi kalah menang adalah hal biasa.
Kepada para wanita tangguh di tim voli putri kami, kalian adalah inspirasi sejati. Kemenangan ini adalah bukti betapa kita dapat mencapai segalanya saat kita bersatu. Teruslah menginspirasi dan menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada yang bisa menghentikan kalian.Terima kasih kepada para pemain, pelatih , dan seluruh pendukung . Ini adalah awal dari banyak pencapaian besar yang akan datang! Terus pertahankan semangat dan tingkatkan prestasi kalian di pertandingan mendatang. Bravo.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *