Karya Bakti, Babinsa Bersama Warga Bantu Pemdes Sentul Bangun Drainase 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Sentul Koramil 0821/19 Sumbersuko Koptu Ibnu Khotob bersama warga melaksanakan Karya bakti pembangunan drainase sepanjang 200 Dusun Sumber Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (25/12/2023)

Dalam kesempatan itu, Ibnu Khotob mengatakan, bahwa pembangunan drainase menuju area pertanian warga, bertujuan untuk mencegah erosi dan banjir pada saat musim penghujan.

“Kami selaku Babinsa mendukung apa yang menjadi program dari pemerintah desa, yang mana dengan pembangunan drainase ini, untuk memperlancar pengairan agar dapat digunakan sebagai mana mestinya,” kata dia.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung dan mengawal program pemerintah desa, dalam pembangunan infrastruktur.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk membantu dan mengawal kegiatan program dari pemerintah desa, yang merupakan usulan dari warga, oleh karena pembangunan ini menggunakan anggaran dana desa (ADD), setelah rampung nanti, kita semua harus saling menjaga dengan baik, dengan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *