Kabiro Bangkalan Media Harian Merdeka Post Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPP AKD  Jawa Timur Atas Terpilihnya Kembali Dalam Pemilihan Kepala Desa Tahap ll Kabupaten Bangkalan

Berita, Daerah, Politik1891 Views

Harianmerdekapost.com. Bangkalan – Madura, Jatim,- Rabu, 10/05/2023 Pemerintah Kabupaten Bangkalan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di selenggarakan secara serentak di 147 Desa yang tersebar di 17 Kecamatan wilayah  Kabupaten bangkalan.

Salah satu diantara 147 Desa di kabupaten Bangkalan yang mengikuti pesta Demokrasi tahap ll tersebut ialah Desa Rosep, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

H.Munawar, S.IP. terpilih kembali untuk memimpin Desa Rosep, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkala,dengan suara terbanyak untuk periode yang ke 3.

H.Munawar, S.IP. yang juga merupakan Ketua DPP AKD Jawa Timur, kembali mendapat kepercayaan serta amanah dari masyarakat guna melanjutkan pembangunan dan kemajuan Desa Rosep, karena selama kepemimpinannya masyarakat puas dengan perkembangan Desa Rosep.

“Phedy” selaku Kabiro Bangkalan Media Harian Merdeka Post, turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali H.Munawar, S.IP. dalam pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) tahap ll, di Kabupaten Bangkalan tahun 2023, untuk memimpin kembali Desa Rosep periode yang ke 3.

Harapan Phedy, semoga Desa Rosep lebih baik lagi kedepannya dalam segala aspek, serta tetap menjaga sinergisitas dengan berbagai pihak tidak terkecuali dengan rekan rekan Media / Pers, agar terjalin kerjasama yang baik guna membangun Kabupaten Bangkalan umumnya dan Desa Rosep khususnya. Tegas, phedy, Kabiro Bangkalan Media Harian Merdeka Post. (HMP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *