Selamat Buat Persekabpas Pasuruan Akhirnya Bisa Merebut Juara 3 Setelah Menghempaskan NZR Sumbersari 3:1 Dalam Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Berakhir sudah pagelaran Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur, dan selanjutnya akan bertanding dalam Liga 3 Nasional untuk memperoleh ticket ke Liga 2 . Untuk juara 1 direbut Persibo Bojonegoro, Juara 2 Persedikab Kediri dan untuk juara 3 direbut Persekabpas Pasuruan setelah mengalahkan NZR Sumbersari 3-1 . (06-02-2024).

Melalui sambungan seluler nya sekretaris manager Persekabpas Pasuruan Bapak H . Taufikhul Ghoni menyampaikan bahwa atas nama PJ Bupati Andriyanto, menyampaikan saya sangat bersyukur dan banyak terimakasih serta mengapresiasi kepada seluruh pemain, pelatih serta seluruh ofisial nya. Tanpa usaha keras serta perjuangan yang gigih mereka, sangat mustahil kita dapat merebut juara 3 Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Dengan persiapan yang sangat minim baik itu waktu maupun persiapan lainnya. Namun bisa berhasil sampai babak semi final, dan juga tak lupa beribu ribu terima kasih pada seluruh supporter the Lassak yang selalu hadir saat bermain dikandang juga do’a dari seluruh warga Pasuruan tutur bapak Ghoni.

Untuk selanjutnya semua pemain akan diliburkan sampai hari Raya Iedul Fitri, setelah itu tancap gas lagi untuk menyongsong Liga 3 Nasional. Bapak Ghoni juga menambahkan kita juga mengapresiasikan pada bapak Pj Bupati Andriyanto serta Bapak H.Rohmawan karena dengan keseriusan, kesungguhan serta kepedulian beliau berdua yang selalu membimbing dan memberikan arahan sehingga tercapai prestasi Persekabpas Pasuruan saat ini. Disaat kepercayaan masyarakat terhadap Persekabpas Pasuruan agak menurun, JAYA SELALU PERSEKABPAS tutur Bapak Ghoni. (Izz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *