JUM’AT BERKAH! Pemdes Legok Berbagi Bahagia Bersama KPM Warga Desanya

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pemdes Legok sejak dinakhodai oleh kepala desa Bapak Nursalam telah banyak melaksanakan ragam program baik yang berupa pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat di semua sektor dari sisi pelayanan, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial lingkungan dan keagamaan hingga berhasil meraih prestasi dari desa Maju menjadi desa Mandiri.

Untuk program sosial,pada hari Jum’at tanggal (21-06-2024) Pemdes Legok kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan berbagi bahagia dengan menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT – DD) bulan Juni 2924 yang merupakan salah satu program rutin kepada 69 KPM se desa Legok.

Giat tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Legok yang dihadiri oleh Forkompincam Gempol, kepala desa beserta perangkat desanya, BPD beserta anggotanya dan 69 orang KPM se desa Legok.

Pada saat acara penyaluran BLT – DD masih berlangsung tim media harian merdeka post (21-06- 2024) menemui bapak Achmad Rifai warga dusun Panderejo RT 03/RW 09 desa Legok, umur 66 tahun yang telah menerima BLT -DD , untuk meminta komentar , beliau menjelaskan bahwa dengan adanya program BLT – DD dari pemerintah ini kami sebagai kelompok warga yang tidak mampu ini benar -benar sangat bahagia dan merasa terbantu karena dapat meringankan beban biaya hidup keseharian. Tuturnya !!.

Kemudian awak media harian merdeka post (21-06-2024) juga menemui bapak Sekdes Legok yang akrab disapa Bang Iril As Shiddiqih untuk meminta komentar, beliau menjelaskan bahwa sesuai instruksi bapak kepala desa Legok bapak H Nursalam SE untuk program penyaluran BLT -DD supaya secepatnya diterimakan kepada kelompok warga yang berhak menerima karena untuk meringankan beban biaya hidup keseharian dan kepada warga penerima manfaat diharapkan dapat menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya agar bernilai maslahat manfaat. Tuturnya !!
(Budhi H)

See also  Pemkab Mimika Adakan Berbagai Lomba Peringati Ulang Tahun ke-78 RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *