Jalin Sinergisitas, TNI Koramil Candipuro ikuti senam bersama masyarakat

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Upaya menjalin silaturahmi bersama warga, Personel TNI Koramil 0821/09 Candipuro, mengikuti kegiatan senam kesegaran jasmani, bertempat di Halaman Kantor ODGJ Desa Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024)

Kegiatan senam kesegaran jasmani tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Forkopimcam Kecamatan Candipuro dengan sejumlah lembaga dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0821/09 Candipuro Lettu Inf Hentoro menyampaikan, bahwa hal yang terpenting dari senam pagi adalah tubuh menjadi segar dan bugar, dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tujuan menjalin sinergisitas bersama, disamping itu dengan olahraga dapat meningkatkan energi serta stamina, sehingga daya tahan tubuh kita selalu terjaga, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata dia.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada semua yang hadir, dengan antusias mengikuti gerakan demi gerakan, sampai kegiatan berakhir terlihat sangat bersemangat.

“Kami berharap Babinsa kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama komponen masyarakat,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *