Jajanan Kuliner Kue Khas Pontianak di Pasar Flamboyan Memikat Pengunjung

Berita, Daerah245 Views

harianmerdekapost.com, Pontianak, Kalbar – Pasar Flamboyan, salah satu destinasi kuliner terkenal di Pontianak, kembali menarik perhatian pengunjung dengan keberagaman jajanan kuliner khas daerah. Berlokasi strategis di pusat kota, pasar yang ramai ini menawarkan berbagai sajian yang menggugah selera.

Salah satu daya tarik utama pasar ini adalah ragam jajanan kue khas Pontianak yang tidak hanya lezat tetapi juga menggambarkan kekayaan budaya kuliner daerah. Mulai dari kue bingke yang manis dan gurih, hingga kue blodar yang lembut dan enak,dengan cita rasa khas, setiap pengunjung dapat menemukan sesuatu yang memuaskan lidah mereka.

“Saya sangat senang bisa menikmati berbagai jajanan di sini. Rasanya autentik dan membuat saya ingin kembali lagi,” ungkap boan, salah seorang pengunjung yang sering datang ke Pasar Flamboyan.

Para pedagang di pasar ini juga terkenal dengan keahlian mereka dalam mempertahankan cita rasa asli serta menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi. Hal ini membuat pengalaman berkuliner di Pasar Flamboyan semakin berkesan bagi setiap pengunjung, baik lokal maupun daerah.

Tidak hanya itu, suasana ramai dan keramahan para pedagang turut menambah kehangatan di setiap sudut pasar. Kombinasi antara cita rasa yang otentik dan hospitabilitas yang hangat membuat Pasar Flamboyan menjadi destinasi wajib bagi pecinta kuliner yang mengunjungi Pontianak.

Bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan jajanan khas Pontianak, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Pasar Flamboyan. Rasakan sendiri kenikmatan kuliner yang tiada duanya di kota ini! [M.Khadafi]

See also  Ciptakan Suasana Nyaman, Personel Koramil Ranuyoso Gelar Pembersihan Pangkalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *