Hj. ADINDA DENISA ,S.Psi Caleg Nomor 3 Dapil 1dari partai Gerindra Bersama Keluarga Besarnya Berpartisipasi Dalam Acara Sedekah Bumi Dusun Gedang

Berita, Daerah, Politik2047 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Sedekah bumi dusun Gedang desa Jeruk Purut kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan pada hari minggu tanggal (17- 09-2923) ternilai paling meriah dan heboh sepanjang sejarah disamping di ikuti semua elemen warga dari 5 RT se dusun Gedang dan istimewanya di ikuti oleh Hj Adinda Denisa,S.Psi Caleg Nomor 3 Dapil 1 dari partai Gerindra bersama keluarga besarnya turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan acara Sedekah Bumi Dusun Gedang desa Jeruk Purut.

Acara Sedekah Bumi Dusun Gedang desa Jeruk Purut kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan untuk Kirab budaya dan kreasi rias Ancak start di depan Masjid diarak keliling dusun dengan menyajikan ragam busana Nusantara dan seni tari kreasi baru kemudian finish di balai dusun Gedang.

Setelah acara kirab budaya usai,pada siang harinya dilanjut dengan hiburan tradisional Ujung dan pada malam harinya dimeriahkan hiburan seni tradisional Jawa Timur Ludruk.

Setelah acara kirab budaya dan kreasi Ancak usai (17-09-2023) jam 12.35 wib – selesai, Tim media harian merdeka post menemui Hj Adinda Denisa, S.Psi di rumah kediamannya di dusun Gedang RT 05 desa Jeruk Purut untuk konfirmasi, menjelaskan bahwa kami sekeluarga berpartisipasi dalam acara Sedekah Bumi yang diselenggarakan oleh warga dusun Gedang (17-09-2023) hari ini karena kami adalah sebagai bagian dari warga dan kami sekeluarga benar -benar merasa bahagia dan happy bisa berbaur dengan semua warga dusun Gedang desa Jeruk Purut dalam berbagi bahagia. Tuturnya!!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *