Kreatifitas Warga Ngelawang Desa Watukosek Dalam Acara Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Ke 78

Berita, Daerah, Peristiwa428 Dilihat

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Perayaan HUT RI ke 78 , meskipun bulan kemerdekaan sudah lewat tapi semangat, antusias dan kreatifitas warga dusun Ngelawang desa Watukosek kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan,patut kita beri apreasiasi dan standing Aplouse.

Pasuruan ads

Karena perihal secara nyata
Dibuktikan dengan acara yg berjudul “DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA DAN TASYAKURAN DESA WATUKOSEK ” Pada tanggal 16 sep 2023 acara berlangsung sangat meriah dengan banyaknya partisipasi dari warga yg saling bergantian untuk unjuk kebolehan dengan menampilkan tarian-tarian tradisional dan dance modern mulai dari anak-anak hingga para remaja bahkan ibu-ibu juga tak mau kalah dengan menampilkan bakat-bakat yg mereka miliki.

Selain di isi dng acara tari-tarian dari warga acara semalam juga menampilan OM NEW CAESAR yg sangat meriah dan semua warga dusun Ngelawang menyaksikan penuh rasa riang gembira apalagi dihibur dengan penampilan artis-artis lokal jawa timur .

Ketika acara masih berlangsung, Tim media harian merdeka post (16-09-2023) menemui ketua LSM GP3H Anjar Supriyanto untuk meminta komentar, menjelaskan,
Menurut Bapak anjar Supriyanto ketua LSM GP3H yang kebetulan juga warga dusun ngelawang desa watukosek.Acara malam Ini semua berkat kekompakan team karang taruna dusun ngelawang dan berkat sumbangan dari seluruh warga ngelawang serta sponsor dan pihak pihak yang terlibat. yang saling bersinergi untuk acara malam ini. Semoga tahun-tahun berikutnya lebih kompak dan bisa lebih meriah lagi pungkasnya !!.
(Budhi H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *