Gebyar Lomba Mancing ! Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1094 Di Area Pendopo NGGAYUH KAMULYAN Gedung Putih Kantor Desa Ngerong

Berita, Daerah634 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan pada hari minggu (17-09-2023) Karang Taruna ARKAP Karang Ploso menyelenggarakan Gebyar lomba mancing untuk umum dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HARI JADI KABUPATEN PASURUAN ke 1094.

Giat tersebut dilaksanakan di area samping barat Pendopo NGGAYUH KAMULYAN Gedung Putih Kantor Desa Ngerong di jalan Karang Ploso nomor 4 desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan,
Lomba mancing tersebut gelombang pertama dimulai jam 14.00 wib – 15.00 wib sedang untuk gelombang kedua dimulai jam 16.00 wib – 20.00 wib dengan memperebutkan hadiah total Rp 1.000.000,- dan bagi peserta dapat mendaftarkan diri sebelum acara lomba dimulai.

Acara lomba mancing tersebut dimeriahkan dengan hiburan ELEKTON AKADE dari dusun Kreatif Karang Ploso.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post tentang Lomba Mancing yang diselenggarakan oleh Karang Taruna ARKAP dusun Karang Ploso pesertanya membludak dari wilayah kecamatan Gempol , Pasuruan dan luar kabupaten Pasuruan.
Untuk gelombang pertama pesertanya berjumlah 256 Fishing Maniacs melampaui target panitia 175 sedang untuk gelombang kedua berjumlah 99 orang peserta.
Dan pada acara Lomba Mancing tersebut Bapak kades Ngerong mendapat kehormatan untuk melepaskan MASKOT ikan yang berbobot paling berat.

Ketika acara masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui Kepala pelaksana teknis kewilayahan dusun Karang Ploso yang akrab disapa Bung Firman Hermansyah untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa Lomba Mancing ini merupakan giat perdana yang diselenggarakan oleh adik -adik Karang Taruna Sub 1 desa Ngerong dan Alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar dan sukses ya mungkin masih ada kekurangan dan atau kurang nyaman bagi para peserta, semuanya kami akan evaluasi dengan adik -adik Karang Taruna ARKAP selaku penyelenggara supaya kedepannya bisa lebih baik lagi. Tuturnya!!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *